Kamis, 28 April 2011

Liburan versi Temen SD :D

Haloo, jumpa lagee :)
Di postingan kali ini gue mau nyeritain liburan versi cemencemen SD gue :D hihih *ape sih lu?*
Pertamanya sih, kita reunian di SD gue yang tercinta *sumpeh lo?* yakyak. Abis itu salah temen gue ngusulin buat jalan-jalan ke mall di kota gue *Bbzz -,-*

Oke fine, akhirnya kita manusia capcus langsung ke mall dah ~!!~
Kita di sana, kagak tauk mau apa? dan mau beli apa? *dasar gembel -,-*
Akhirnya, sesampainya disana kita langsung pergi ke salah satu tempat accesories dan langsung nyarik headband -,-. Eh, mimpi ape gue tadi malem, ternyata tuh tali yang diiket di kepala kagak ada !!
Oke akhirnya gue harus menanggung malu di depan salah satu pramuniaga di sana :D hahah

Tanpa basabasi, kita langsung ngibrit ke lante dua.
Di sana kita muter2 kagak jelas -___- Entah apa tujuan kita di sana?
Setelah kirakira lima puteran kita puterin. Akhirnya kita naek ke lante tiga dan langsung maenmaen di salah satu tempat bermain.

Trus, gue ngusulin buat beli coin buat nyobanyoba permainan disana.
Alhamdullillah dah, akhirnya salah satu temen gue mau beli coin permainan *aseek dah, bukan gue yang beli coin :D* hahah bukannya ane pelit, tapi ane cuman mau nerusin sifat mama ane, yaitu "HEMAT" *huwahah*

Oke, back to story :D
Nah, akhirnya kita nyoba salah satu permainan yang lumayan seru sih. Jadi permainannya itu kita masukin satu coin, trus kita pencet tuh tombol yang ada di depan kaca, abis itu ada bola yang keluar dari atas dan bola itu bakal masuk di salah satu lubang yang ada di bawahnya. Lobang-lobang itu macemmacem tulisannya, ada angka 1-100. Nah, awalnya sih bola yang gue mainin masuk ke lubang nomer 5 sampe 25 ajah. Eh tapi terakhir-terakhirnya bola gue masuk ke angka 75 dua kali. Itu artinya gue dapet tiket 75 sesuai sama berapa kali gue mainnya.

Nah, mujur dah kita *aseekk !!!*
Akhirnya kita dapet sekitar 316 coin. Tapi, setelah di itungitung sama mbak-mbaknya ternyata gue sama temen-temen gue salah itung *yang beneer?* *yang salah ngitung gue ape mbaknya yaak?*

Next  . . .

Yeeyy, akhirnya kita tukerin tiketnya dan alhasil kita dapet 7 bolpoin lucu bergambar spongebob. Meski hadiahnya gak seberapa. Tapi, lumayanlah :D *yaiyalah. gratis !! -,-* gimana gak mujur cobak? hihih

Setelah itu, kita turun ke lante satu dan pulang deh :D hahah
Dan ini, berbagai foto gembel jepretaan gue dan kawankawan :D *huwahaha*






















Oke, itu tadi seputar postingan tentang liburan versi temen SD gue :)
Semoga dengan berkumpulnya kita pada saat itu membuat pertemanan kita menjadi makin erat. *Bahasanyee?*
Heheh :D

Daadaa,, sampe ketemu di postingan aneh gue yang lainnya
See Yaa :D 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar