Senin, 04 April 2011

Cerita Liburan Gue #1

"Libur telah tiba, Libur telah tiba
horee, horee, horee"

*aseekkk*


Wehehh, bahagianyee gw kalo pas liburan *heheh rasanya tuh kayak lari-lari di tengah-tengah lapangan :D hahah *hah? lari di lapangan? ape hubunganye?* ,, aauk ah !! yang penting gw liburan :D. Oke disini gw mau nyeritain tentang apa aja yang gw lakuin selama liburan kalee ini :) ,, pastinya yang gw lakuin selama liburan kali ini adalah kagak jelas alias aneh *sumprit dah !!*

Oke langsung ajaa yuk marii !! *capcus cin !!*

Hari pertama   :
"pas liburan hari pertama, gw diajak tu sama mama ke rumah budhe di Jl. Kombespol M. Duryat, Sda. Disana gw ngelakuin banyak hal :D. *pertama kali dateng* gw langsung nyebur tuh kolam punya budhe gw buat nangkepin ikan lele di dalemnya, *meskipun agak jijik2 gimanaa gitu*  ah bodo amat, yang penting gw seneng !! . selanjutnya gw bantuin mama ma budhe gw buat masak kue lumpur *hah? lumpur?* yongaah :D mungkin karna bentuknya lembek2 gimanaa gitu yee? hahah. Tapi, meski bentuknya aneh bisa dibilang kayak lumpur tapi rasanya tetep enak lo :D bayangin yak !! gw abis 8 kue :D weheh *rakus beneer

Hari kedua    :
"kalo yang hari kedua, gw diajak ma adek buat beli hamster *buseett dah :D* . . . bayangin yak !! dari pagi gw diobrak-obrak sama tuh anak kecil,, trus dipaksain buat cuci muka padahal gw malees banget -,- rasanya masih pengen moloor di kamar . . . tapi karena gw sayang sama adek gw *ciyeeilee*  ya gw nurut aja. Setelah adek gw dapet tu tikus,, adek gw seneeng beudd !! sampe-sampe tuh tikus dianggep sebagai kakaknya sendiri *widiih, gw dong? hahah*. Saking sayangnya adek gw sama hamsternya, sampe kandang tuh hamster rela dibersiin pake kuas lukis gw !! ya serontak gw langsung marah lah !! Eh ternyata mama malah ngebelain adek gw, ya gw kalah lah -,- *huhh* n sampe saat ini gw masih nyimpen rasaa marah yang terdalam dari lubuk hati gw *cyeilee,, gaya amat lu !!* "

Hari Ketiga   :
"Nah, pas hari ketiga neh gw diajak ma temen2 gw buat shopping + jalan-jalan di mall deket rumah *nama mall disensor* temen2 gw janjian buat ngumpul di rumah gw jam 8 pagi, tapi dari awal gw uda kagak percaya kalo mereka dateng jam 8 pagi. Eh ternyata beneer rata2 temen2 gw datengnya jam 9 hahah *hobi moloor* Pas semua temen2 gw uda pada ngumpul, kita langsung capcus berangkat !! karena jarak antara rumah gw sama mall tu deket beudd *alay* jadinyee kita jalan kaki tuh . . . Karena kita orangnya suka narsis dan eksis, jadinya pas perjalanan menuju mall gak jarang kita foto-foto gak jelas di jalan. Saking maniaknya kita kalo ketemu kamera, sampe-sampe orang2 kampung pada ngeliatin kita dan mungkin mereka juga uda nganggep kita kayak orang gila kali yaa ? ,, hahah  . Tapi, karena kitaadalah sekumpulan orang yang gak punya malu jadinya ya biasa-biasa aja -,-.













*Dasaar gak punya malu !!*














*Orang gembel, lagi nggembel :D*


Sesampainya di mall, kita mulai muter2 gak jelas sambil ngeliatin orang pacaran :D ,, dan pertama kali kita nyampe di mall, tau gak apa yang kita datengin pertama? tau gak? tau gak? apa yaa? *jengg,jengg,jengg* yaak bener !! TEMPAT MAKAN hahah, dasar orang kelaparan !! *plaak*. Di tempat makan tuh kita juga gak bisa ngejauhin sama yang namanya foto2 di kamera punya salah satu temenku Yanis, jadi intinya kita  makan sambil foto-foto *gak penting beuud !*  .
Dan ini adalah kegilaan kita pas makan.














*gw makan euyy !!*



















                                                                                                                  
*Ini, Miko *rakus ya?* *















*Kumpulannya orang keree-n :D*














*Nyaam, Nyaam, Nyaam ... mau? mau?*


Oke,, udah kenyaang :D . . . kita langsung kabur dan langsung nimbrung ke Timezone, seperti biasa disana kita juga foto-foto :D *dasar orang aneh !!*














*ini pas kita lagi maen injek-injekan :D auk ah namanya !!
setauku, ni permainan emang diinjek-injek -___-*














*kalo ini pas lagi beli koin mainan :D heheh *


Hari keempat     :
"Di hari keempat, gw melaas bangeet euy !! . . . ga ada yang ngajakin jalan atau maen :( . . . tapi untungnya ada 2 orang sahabatku waktu masih SD dateng ke rumah *aseekk* kita ngebuat video lipsing kayak Sentot dan Jojon loo *Shinta dan Jojo ,, plaak !!* hahah, tapi lagunya pake lagunya Wondergirl yang judulnya Nobody :D heheh. *bener-bener gilaak !!* 


Udah dulu yee :D ,, Kalo mau liat cerita liburan gw selanjutnyaa buka aja di Cerita Liburan Gue #2 .
Makaseee :D

3 komentar: