Rabu, 06 April 2011

Cerita Liburan Gue #2

Mlekoom :D hahah
Kita ketemu lagi !!! jangan bosen-bosen ya baca postingan gw ,, biar aneh tapi kan tetep aneh *Maksudloo?* hahah, biarin ah .. .

Oke, sekarang gw mau ngelanjutin cerita liburan gw dari yang part 1 tadi. Kalo belom liyat yang part 1 klik ajah Cerita Liburan Gue #1 . Tadi kan gw nyeritainnya cuma nyampe hari ke-4 yak? berarti sekarang gw mau ngelanjutin cerita gw dari hari ke 5 sampe hari ke 8. *capcus yuuk marii !!*

Hari Kelima    :
"Weheeh, kalo menurutt gw, hari kelima ini adalah liburan gw yang paling gokil men !! hahah. Yaak ,, gw diajak sama kawan-kawan aneh buat sepedaan pagi-pagi massal, alias #Ngonbar *Ngonthel Bareng maksudnyee, susah amat !!* Pagi-pagi banget gw udah beranjak dari tempat tidur, rencananya sih jam 5 pagi harus udah nyampe di sekolah. Gw langsung bergegas mnuju kamar mandi dan tak lupa untuk ganti baju. Dengan rasa yang sedikit berat untuk meninggalkan bantal dan guling tersayong, demi temen-temen paling aneh sedunia *ciyeilee xD* Ah abaikan !!
Setibanya gw di sekolah, terlihat vira dan nadya ngengek telah menunggu kehadiranku dengan muka yang memelas :D *piis ya vir, piis ya ngeek :* lop yu dah !!* Sekian lama, kita menunggu *lagunya ridho roma?* hahah, #abaikan*. Pas gw ama temen2 gw lumayan lama nunggu, tiba-tiba ku teringat kata-kata Dewiik kemarin difesbuk.

Dewik   : 'huee,, besok harus dateng jam 5 pagi pas !! ga bole terlambat !! terlambat semenit, push up 10 kali  
               !!!!'"
Gilee, bulu kuduk gw langsung merinding ndengerin Dewik ngoceh :D hahah *piss wik :D lop yu so much !!*
Dan ternyata, eh ternyata !!! apa yang terjadi saudara-saudara?? *jenggjreengg !!!* Ternyata kawan-kawan aneh gw dateeng jam setengah 6 termasuk Dewiik *plaakk* . Yaudahlaa ,, biarin !! ,,

Tanpa menunggu basa-basi, kita langsung berangkat bersepeda meski belum tau rutenyaa :D. Tapi gak lama kemudian, salah satu temen gw ngajakin kita muter2 perumahan puri indah. Tapi perjalanan dari sekolah menuju perm puri indah gak dekeet men !! ,, kita musti ngelewatin sawah, kali, ladang, kebun, dll. Sebenernya bisa juga sih lewat jalan raya, tapi kita kan macih kecil, kata mama lewat jalan laya itu belbahaya !! hahah

Sekitar 3 jam kitta muter2 ga jelas, akhirnya salah satu temen gw ada yang ngusulin buat istirahat di rumah vira *pacarcuu loo !! #abaikan -,-* Sambil istirahat kita di sana juga nonton pilem sama melahap habis cemilan-cemilan di meja ruang tamu viira :D hahah. Kalo gak salah sih judul pilemnya Unborn sama The Grudge :D *maap kalo salah penulisan :D*
Berbagai ekspresi aneh kita tunjukin disana . . . teriak-teriak gak jelas, mbuka mulut lebar-lebar, senyum-senyum sendiri, ketawa-tawa sendiri. Apalagi pas nonton pilem The Grudge, buseetttt . . . anak-anak pada teriak en njerit2 gak jelas . . . ketika hantunya nongol :D hahah *takut sama kembaran sendiri*

Setelah beberapa jam kita di rumah viira, akhirnya kita capcuss mau pulang. Lagian, jam dinding di rumah vira waktu itu udah  nunjukin pukul 12 tengg . . . gak bisa dibayangin panaasss nyaa jalanan !!! *kulit gw aja tambah item -,-* Tapi karna kita pulangnya rame-rame, jadi rasa panas dan lelah hilangg plaasss :D hahah."

Hari Keenam      :
"Kalo pas hari keenam, alias hari jumat, gw gak kemana-mana . . . cuman mondar-mandir kamar-kamar mandi- dapur ,, hahah. Gw jugak pas itu lagi ngebuat postingan tentang Snoopy. Kalo mau liat ,, buka ajah di SNOOPY Peanuts ^^ . Kalo kurang bagus atau ada informasi-informasi baru tentang Snoopy, jangan lupa komen yak :*. *maksa !!* "

Hari Ketujuh      :
"Hari ketujuh gw ngapain yak?  Ooyaa . . . nonton fashion show anak-anak di Giant Suncity . . . hahah. Sumpah. . . Lucu-lucu,, Manyuun-manyyuun ,, Unyyuu-Unyyuu hahah. Gemeess beudd deh ,, pingin bangeet nyubit pipi tuh bocah :D . . . Kecil-kecil udah berani ke depan, dengan gaya apa adanya. Gak ada rasa malu sama sekali, Pedee abiiss, Jadi pengeen deh kayak mereka :D ,, hahah *sadarr, sadarr !!* "

Hari Kedelapan  :
"Di hari kedelapan, gw diajakin sama mama ke mall. Di sana gw liat-liat headband jaman sekarang men.. !! Trus gw minta dibeliin sama mama. Tapi kagak dibeliin . . . katanya mending buat sendiri. Akhirnya gw sama mama beranjak ke toko perlengkapan accesories getoo -,- .. Akhirnyaa mama beli bahan-bahannya ,, gw sih cuma diem ajaa soalnya gw kagak ngerti sama sekali. hahah *bangga bangeet :D*
Akhirnyee, pas nyampe di rumah, gw langsung ngebantuin mama buat bikin headband sendiri. Gak sampe satu jam, tuh headband uda jadi 3 buah. wihiih,, saluut beneer sama mama :D I love you mamaa . . .  :* ,, makasiih headbandnyaa :D ,, headband buatan mama gak kalah saingan sama headband yang pada dijualin di toko-toko :D ahh makin cinta deh sama mama :*"

Hari Kesembilan  :
"wehehh,, ini mah hari terakhir liburaan euuyy . . . udah kangeen beneer dah gw sama temen-temen aneh gw :D hahah. Di hari kesembilan ini ,, gw ngabisin liburan gw di rumah sambil nulis postingan ini :D ,, Postingan ini gw tulis dengan sepenuh hati loh :D ,, jadi biar jelek, yang penting gw ikhlas bikinnya :D"

Horee,, slesai juga postingan tentang liburan gw :) . Gw haraap kalian manusia-manusia yang ngebaca postingan ini kagak boseen :D meski kalo baca postingan ini ada efek sampingnya :D hahah *apaan men?* yah ,, efek sampingnya adalah dapat membuat anda sakit mata karena capek melototin tulisan sebajeeg gw, dan yang terakhir bisa membuat jari anda patah karena pegel nggerakin mouse buat baca postingan ini.
Maap bila ada kesalahan penulisan, karena sesungguhnya saya adalah manusia biasa yang ingin menggapai cita-cita *hahah, sudah-sudah -___-*

Daadaaa . . . . sampai ketemu di postingan-postingan berikutnya :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar