Kamis, 28 April 2011

Holiday Again :)

Melekoom ceman-ceman
di postingan yang satu ini, gue cuman mau nampilin fotofoto manusia gembel lagi refreshing :D
hahah. Tenang aja, kali ini gue gak bakalan ngasih keterangan yang puaanjaang lebbaar *buseet dah !!*
Kali ini gue cuman mau nampilin beberapa foto ajah kok :D
Hal ini dikarenakan adanya postingan yang sudah lebih lengkap dan terperinci secara seksama yang telah dibuat dan dirancang oleh salah satu manusia yang dimana manusia ini juga
salah satu dari teman sekelas saya sebagaimana semestinya *halah, panjaang amat?*
Dasar Gembel !!!

Ah sudahsudah :D daripada basa-basi mending langsung aja ni potonya -___-































Itu tadi, potopotonya :D
Postingan gue yang ini sih belum lengkap, kalo mau liyat cerita + foto yang lengkap buka ajah blog
temen gue. Namanya Savira, klik ajah di sini !!

GUTBAI . . . :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar