Sabtu, 08 Maret 2014

SENIOR HIGH SCHOOL!!!

Haaiii readers ;)
Apa kabar? Aku nanya ini lho-_- Apa kabar heeee? Aku perhatian kan ya ;) Kalian gaada yang mau nanyain kabarku ta? Kabarku baik kok.......... #careless
Haha sudah sudah-_- aku kangen ngetik-ngetik di blog ini, alhamdulilah sekarang kesampean juga hwhwh.
Jadi gini, di sini aku mau bagibagi cerita tentang sekolah barooohh wkaka jadi ceritanya aku sudah jadi anak SMA gitudeeh-_- halah aku kok alay ya, sedih. Tapi sepertinya aku nulis blog ini sudah amat teramat telat ya... harusnya kalo mau nyeritain sekolah baru kan dulu pas awal-awal masuk, eh ini udah jalan 1 semester udah liburan pula baru cerita-_- Biareenn, yang penting cerita kan yaa :3 Okedeeeh, langsung aja...


Jadi gini, udah sekitar 6 bulanan aku udah ngga sama kelas super duper kocak, 91 lagi, ceydiyhh :( Tapi, udah sekitar 6 bulanan juga aku satu kelas bareng temen-temen baru di SMAN 1 Sidoarjo, yeay!

Yak perkenalkan, kelas X IPA 1, jadi ceritanya aku ini udah jodoh sama angka 1, dari SMP dari kelas VII, VIII, IX sampe kelas X ini selalu jadi warga 1 dan InsyaAllah bakal terus jadi warga 1 sampe kelas XII nanti. Ya gapapa sih, semoga berkah, aamiin :) Apalagi ya? Oh perkenalkan namanya duluu, namanya Minions (Master Incredible Neutral Science One's Smanisda). Udah gitu aja....




Trus juga aku mau ngomongin kehidupan di SMA nih, gimana ya, masih berjalan dengan baik sih, belum ada yang wow juga yang katanya masa sekolah paling indah, mungkin emang iya, baru ngerasain getaran-getarannya aja tapi emang belum ngerasain feel yang sesungguhnya, lagian ini juga masih awal trus juga mungkin belum kerasa 'indah'-nya garagara kurikulum 2013 yang baru ini telah merenggut sebagian kebahagiaan kami(?) Tapi gapapa sih, jalani aja dulu, kata orang-orang galau di timeline sih 'pasti indah pada waktunya' yaa semoga saja, wkwk :))

Tapi yang jelas di SMA ini banyak nemuin temen-temen baru uwuwuwu \(¯`O´¯)/ kelas baru, lingkungan baru, sama suasana baru yang bisa dibilang H-O-T. Kalo di SMP kerjaannya nyantai, di SMA lebih seriusan gitudeh. Disini, aku lebih ngerti gimana hidup yang sesungguhnya. Mulai dari gimana caranya kamu nemuin temen baru yang bener-bener cocok sama kamu sampe persaingan yang lebih kerasa persaingannya. Yaa kurang lebih gitudeh pokoknya.
Haha, udah dulu ya ceritanya. Terimakasih sudah mau membaca tulisan ini :)  See yaa!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar