Rabu, 22 Februari 2012

Pencil Paintings

Afikaaa | iyaa | ada yang baru looo | apa? | wocoen dhisek prosedurmu! *NGAKAK*





haha.. testing testing, tadi cuma pemanasan-_- hanya sekedar hidangan utama. Tapi afika versi yang tadi itu sumpah bikin sakit perut-_- mungkin hanya anak spensa atau bahkan cuma anak lapansatu yang ngerti-_- tapi sumpah kalo ngerti pasti ngakak-_- ah sudahlah.... semoga afika tenang di alam sana._.

Oyaa ini loo... cuma sekedar sharing dan kagum. jadi ceritanya ini kan udah jam lapan-_- setengah jam lagi mungkin gue langsung mau move on yang artinya pindah rumah kata dentang, dari tempat tidur ke kamar mandi buat sekolah-_- masuk siang cin, panas. Kelas sembilan lagi tryout soalnyah. Nah, sebelum itu gue lagi cari-cari tentang sinopsis nya novel suddenly supernatural buat tugas sekolah... sebenernya adasih novelnya tapi males baca soalnya waktunya ga cukup-_- pas caricari di gugel eh ga sengaja nemuin beginian....

Pencil Paintings, kagumnya kenapa? soalnya gambarnya itu lo very very similar with the original :) sekejap gambarnya itu mirip foto yang dikasih efek greyscale tapi beneran sumpah ini asli lukisan pensil !!



























Gimana? keren kan ya? :D kapan ya gue bisa gambar kayak begituan? mentok-mentok juga paling gambar lukisan burung yang disuruh pak gatot dan nggak jadi-jadi sampe abad ini-_- haha.
udah ya sekian :) tugas bahasa indonesia belom kelar nih --"
bye


Tidak ada komentar:

Posting Komentar