Jumat, 13 Januari 2012

Nyohoo award bung !

Ohaai masberoh mbakberoh tercintah *tebar ciuman
kembali dengan saya putri impian cantik jelita sejauh apapun mata memandang *digeruduk masa
saya kembali dengan wajah ceria penuh pesona sumringah serta rasa yang sangat bahagia tiada tara, muahah-_- di postingan kali ini gue mau ehmm entar kipas-kipas dulu, ya ehmm mau... tebar award nih yaa biasalaah... <<< ekspresi orang alay yang gapernah dapet award-_- muahahah. ini first award looh... award ini gue dapet dari salah seorang teman tercinta yang tiada tandingannya yaa... biasa gue panggil tante, karna mukanya mirip banget sama mama loren(?) aah sudahlah-_- yaa... ini award dari Amiira. satu kata buat Amii... "Danke!!!" yang artinye dilarang membuang sampah sembarangan! halah-_- nggak,nggak! itu artinya TERIMAKASIHHHH!! dalam bahasa Jerman, ya biasalah udah agak lama tinggal disana-- *dilempar pake zamban. Ah udahlah gausah basa-basi lagi tidak baik untuk janin anda(?)... langsung aja cekidrotz!

noh Awardnya noh~




ini Rulesnya bookk~








Oke, langsung jawab yaa...


7 RANDOM FACTS ABOUT ME


1. Ketuhanan yang maha Esa BIG EGO! gatau gimana jelasinnya... mau ngerubah tapi gabisa-_- yasudahlah
2. Suka belajar? muahaha*ngakak-- Belajar cukup tergantung mood aja lah gak neko-neko kok._.
3. One weakness, It's very easy to love someone._.
4. Hobi browsing internet, jejaring sosial, dan semua yang berhubungan dengan laptop, modem, dan semua keluarganya yang hadir(?)._.
5. Suayaaang lapansatu beserta semua isinya 
6. Yang tak terlupakan, gatau kenapa dulu gue termasuk mantan perkumpulan anakanak foto nunjuk bibir-_- suatu kebanggaan sekali rupanya muahahah._.
7. suka tiba-tiba kumat berlagak kurang sehat dan kurang waras
8. Sekian dan terimakanseeh


Oke, udah kan? puas? puaass ha?! PUAS?! PUAASS HA?! *banting upil #antiklimaks


and finnaly...
sesuai dengan saran-saran petuah-petuah sebelomnya, jadi ane disuruh bagiin award lagi ke beberapa temen-temen blog ane yang ane anggep blognya itu ngehee, awesome, dan zezuazu.. ini diaahhh! *soundtrack - belah duren biar makin tegang


Hantuseram
Vira
Nadya
Widya
Gina
Manda
✓ Qonita

Oke sekian masberoh mbakberoh semuanya dimana anda berada... Itu tadi beberapa blogger pilihan yang menurut gue ngehee abes pake h! maaf juga kalo cuma itu pilihan gue, sumpah gue canggung, bingung abesh milih siapasiapa yang pantes dapet awardnya-_- hehe... keep blogging ( ˘▿˘ʃƪ)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar